Tiba-tiba terkena serangan mellow

Abis di tag video orang prewed sama si oneng, terus lagunya enak banget, sendu-sendu romantis, eh gue langsung baper. Abang lagi sibuk, lagi UAS ceunah, telponan jarang-jarang, telponan juga kasian liat mukanya stress. Semangat ya, Bang, bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian.

Sebelom lanjut baca setel dulu videonya buat jadi background music.



Mellownya juga bukan cuma karena pasangan aja sih, tapi hidup secara general juga bikin mellow. Di saat perasaan telat dalam hidup. Telat menemukan apa yang gue mau, telat mengejar apa yang gue mau, telat mendapatkan apa yang gue mau. Lingkungan semua mendukung banget tapi kalo lagi ngebandingin diri sama yang udah mulai duluan jadi sedih gitu, kayanya ketinggalannya jauh banget. Sedih sih, tapi kalo diem doang juga ga akan membawa gue kemana-mana. Harus usaha semaksimal mungkin melakukan apa yang bisa dilakukan. Pernah baca, cobaan usaha sendiri itu ada di 3 tahun pertama. Gue harus sabar dan gigih menjalani susah senang di bidang yang baru gue fokusin ini. Harus serius ngejalaninnya dan fokus. Usaha gak akan membohongi hasil. Bagian gue untuk berusaha semaksimal yang gue bisa, rejeki udah ada yang di atas yang ngatur.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Hitting Low

Decisions, decisions.