Just When I'm About To Give Up

I was given the very thing I was always asking for. Love.

As cheesy as it gets, that's just how life works. You can ask all your life, but God will give what you need in the time you're ready, not when you want it.

Gue minta berkali-kali, doa berkali-kali, minta Tuhan kasih apa yang gue mau, Tuhan kasih, tapi akhirnya gue sendiri juga yang merasa yang gue mau gak bikin gue bahagia, gak bikin gue berhenti mencari. Gue malah mikir, bener gak sih apa yang gue minta? Dikasih sih, tapi kok gue merasa bukan ini yang gue mau.

Akhirnya berserah dan let Jesus took the wheel, gak sampe gue sempet mikir tau-tau mau dikenalin sama orang dari temen yang juga jarang banget ketemu, tau ya gitu-gitu aja. Orangnya yang mau dikenalin juga bukan selera gue, tapi yaudah ngobrol dulu aja. Anehnya pas ngobrol langsung nyambung aja gitu, ngobrol sampe 2-3 jam gak berasa. Sampe 2 minggu intens banget telfonan, ngobrol, ketemu. Pas ditanya sama yang ngenalin, ada getaran gak? Gue bingung jawabnya, gue gak berasa yang suka banget sampe gimana, tapi nyaman ngobrol sama dia.




Tipe yang dulu gue minta, cuma kesenengan gue sesaat, penasaran, cuma ngeliat dari mata. Entah kenapa kali ini gue gak ngerasa gimana, biasa aja pas ketemu, pas ngobrol, tapi kok lama-lama berasa nyaman banget. Gak kecarian tapi seneng kalo bisa ngabisin waktu bareng. Waktu mulai-mulai deket ada perasaan aman sama dia. Biasanya gue di tahap itu udah galau maksimal mikir perasaannya ke gue gimana. Tapi sama dia, rasanya deket tapi gak takut kehilangan gitu. Like I just know we're both feels comfortable around each other. Didn't know how, but I just did.

Semakin kenal, semakin deket, gue semakin seneng sama hal-hal baru yang gue tau soal dia. His way of thinking, his vision of life, and just him being himself. He is kind and respectful towards everyone is one thing I really like about him. His humble manner and atittude caught me.

Kata orang, "Cintai dulu Penciptanya, baru cintai ciptaan-Nya." itu bener banget. Waktu gue pasrah dan fokus dengan keimanan gue, gue dikasih seseorang yang bisa menchecklist semua keinginan gue dulu yang udah gue kubur dalem-dalem karena gue pikir jaman sekarang mana ada laki-laki kaya gitu, tapi ternyata emang Tuhan tau yang terbaik. :)

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.