I made a decision!

Kan gue jarang ya bacain blog ini, karena pas dateng kesini cuman ketika lagi galau dan butuh tempat buat merekam kegalauan gue. Terus barusan baca post soal yang decision, itu gue ngomongin lagi mau delegasiin tugas supaya gue bisa berkembang lebih besar lagi. Akhirnya gue udah hire orang yang gue percaya untuk jadi booker gue! Dan itu hal yang sangat membahagiakan sekali, bener-bener melegakan sebagian space di otak gue jadi gue punya ruang untuk mikir hal lain lagi. Ya awalnya kaget karena kan jadi ada another fixed cost yang harus gue bayarkan setiap bulan, mana juga abis hire orang eh kena PPKM kan, sempet galau gimana itu mau bayarnya, pemasukan aja kurang. Cuman gue pikir, udahlah tetep bayar full aja selama gue masih bisa bayar, kalo emang udah rejekinya dia dari kita, rejeki kita juga gak akan kemana.

Gue jadi berpikir gimana cara gue untuk bisa mendelegasikan tugas gue di bisnis gue yang satu lagi biar bisa jalan lebih lancar dan lebih baik lagi. Cuman gue kalo mikir kan emang suka lama ya, jadi mesti pelan-pelan sambil tiap bengong, tiap nonton tiktok, tiap ikut training, tiap nyetir sendiri, tiap gosok gigi, pokonya tiap ada waktu otak bisa dipake mikir akan selalu kepikiran tuh ide-ide baru yang padahal simpel tapi kenapa gak dari sebelumnya aja dilakuin. Cuman kadang ngeliatin orang bisa dalam waktu beberapa tahun aja bisa sukses banget gitu sampe literally duitnya gak abis-abis gitu, bener-bener gue bingung tu orang-orang pada ngapain aja ya pas lagi melek mata bisa pinter banget nyari duitnya.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.