Living A Dream

Sebenernya gua udah mikir ini dari kemaren-kemaren tapi baru update aja..
Jadi gini waktu kecil gua punya impian gimana idup gua nantinya. Gak yang muluk-muluk sih, namanya juga impian anak kecil. Dan sebagian cita-cita gua udah mulai terwujud. Yaa,, lumayanlah, cita-cita gua yang udah terkabul itu gua cuma pengen jadi orang yang dikenal bukan artis ato gimana tapi seenggak orang akan ngelirik 2 kali begitu tau i'm on the scene ato gua jadi bahan perbincangan, yang baik tentunya, kuliah dengan segala kerepotannya, punya tanggung jawab untuk hidup gua sendiri, jadi orang yang fun, bisa ngebuat orang ketawa, (yah walopun banyak juga yang bilang gua galak, sangar, gahar, etc"), dan belajar hal yang gua suka yaitu desain yang sedari kecil gua selalu bercita-cita menjadi seorang fashion desainer ato interior desainer karena gua suka hal-hal indah. Sementara ini sih itu yang idah tercapai ya, tapi gua masih berasa ada yang kurang. Gua masih kurangaktif untuk kegiatan di kampus. Jadi agak gimana gitu.

Tapi sejauh ini pencapaian terbesar gua adalah untuk menjadi diri gua yang sekarang ini.
Karena gua sendiri pun merasa gua yang dulu dan gua yang sekarang adalah 2 orang yang berbeda banget. Gua yang dulu selalu nyalahin keadaan, gak berani nyatain pendapat, selalu menganggap orang lain itu lebih hebat.
Gua yang dulu adalah bahan ledekan anak-anak dikelas. I don't know why. gua selalu jadi sasaran bully temen-temen gua di SD dulu sekitar kelas 3-4. I was the sidekick.
Kadang bahkan bully mereka gak cuma dari kata-kata tapi juga pukulan. And 1 thing i still can't understand is, guru-guru gua pun gak ada yang peduli. Mereka ngebiarinin itu semua.
It's kinda sad and pethetic moment to remember actually. I cried almost everyday. Tapi karena gua udah pernah ngerasain itu semua, gua jadi tau gimana rasanya kaya gitu dan gua gak mau ngegituin orang karena gua tau itu rasanya sakit banget.

Bukannya gua udah jadi gimana tapi gua bisa ngelupain itu dan jadiin itu pelajaran buat gua. Walaupun gua terus berada di sekolah itu dengan teman-teman itu lagi, gua bisa ngerubah imej gua dari orang yang tertindas menjadi orang yang recogniseable, malah gua mau ngucapin semua ke mereka yang udah ngebully gua, makasih, karena dengan itu gua bisa punya pribadi yang sekarang. Dan sampe gua lulus SMA pun, gak ada yang nyari masalah ama gua, karena gua juga gak pernah bikin masalah sama mereka. Kalo ada masalahpun gua selesain semuanya baik-baik.

Sekarang gua udah jadi orang yang berani speak up, memandang masalah dari sudut positifnya, nyeleseinnya pun dengan kepala dingin, gua gak takut buat jadi gua apa adanya.
Yang karena bantuan temen-temen SMA gua selama ini yang udah ngebantu gua jadi yang sekarang. Karena gua juga berubah dalam waktu yang singkat tapi dalam masa transisi itu gua berada di antara orang-oang yang ngerti gua. Walaupun mungkin mereka gak sadar apa yang udah mereka lakuin itu membantu gua.

Makasi buat besties dan temen" maen gua
Oneng, Phellin, Rempong, Cynthia, Robert, Alaii, Muli, Cyn", Om Ganteng, Panda, Wilson, Mario, Cumi, Banted, dll.
(yang gak disebut nasib yah, berati lu kurang nyantol di pala gua)

Aku cinta kalian!!!

Comments

  1. waaaahh. nama ku di sebutt. hahahahaha..
    honestly, g rada ga percaya gitu u pernah di bully loh (walo u sempet pernah cerita dikit). Now i i wish i coulb be that way. seriously. T.T

    ReplyDelete
  2. Okeh, pengakuan, gua baru sadar kalo ini adalah account google lu robeeeettt!!!
    Ahahahahahahaaa...

    Could be that way gimana bett????

    ReplyDelete

Post a Comment

Say it like you mean it.

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.