The Forgotten

Gile aje, baru juga kemaren kejadian gua dilupain. Bener-bener dilupain sama pacar waktu ngambilin tugas drawing gue. Dan hari ini gua udah dilupain lagi aja sama dosen gue yang baik hati.

Jadi ceritanya, dosen gue ini ngajarin Digital Cinematography, dan tiap kali kita ngumpulin tugas yang berupa video, dia pasti bakal ngasih wejangan" dia atas kertasbeserta nilai. Tadi adalah pertemuan pertama setelah UTS (ujian tengah semester),semua film yang ada di puterin satu-satu, dikomenin bareng", terus dikasi kertashasil analisa beliau setelah film orang itu di puter. Begitu sampe punya gue, diabingung katanya gak ada. Gue pikir, paling nyelip di antara yang laen. Eh, oassemuanya udah kelar baru beliau bilang, "Aduh, Van, punya kamu aku lupa print! Bener-bener lupa! Nanti aku print-in." ya gua sebagai mahasiswa yang baik pun mengangguk dan tersenyum dengan pasrah. Haha. *ketawa getir*

Saat itu juga gua langsung kepikiran sama salah satu website yang sering gua kunjungi bahwa katanya kalo orang bisa tiba" dilupain padahal masih ada, berarti seminggu lagi dia bakal mati. Walaupun gue juga gak tau yang gue inget gini apa bukan maksudnya, pokonya intinya gitu. Dan karena gue emang orangnya paranoidan, ya gue jadi mewek" sendirilah. Takut kalo ampe gue mati, apa yang gue tinggalin di dunia ini belom sesuai sama apa yang gue cita-citain. Karena cita" gue adalah, gue pengen saat gue mati nanti, di sekeliling gue bakal banyak banget orang yang dateng dan sedih karena kematian gue. Sedangkan kalo gue mati sekarang, kayanya bakalan banyakan yang seneng daripada sedih liat gue mati. Tapi waktu di kelas itu, ya gue diem" aja.

Nah, pas pulang kan gue lagi jalan ke mobil mau cari makan.Rame-rame tuh, ber enam. Lagi jalan di lapangan parkir menuju mobil, gue utarakan tuh isi otak gue ke sang pacar. Dia bilang jangan mikir yang aneh". Tapi mau gimana? I over think about everything. Ibaratnya sosiologi, gue selalu mikirin semiotika dari setiap kelakuan orang. Yang pada akhhirnya membuat gue suka berasumsi dan kemakan sama asumsi gue itu sendiri.

Waktu di dalem mobil, lagi ngobrol-ngobrol soal tugas yang baru tadi di kasih, sang pacar berkata, "Masih mesti mikirin cerita buat kelompok aku nih. Kelompok kamu kan udah" Ziiiiiinggg..... Gue diem tanpa kata. Terus gue bilang, "Aku kan sekelompok sama kamu." Jegerrrr... Muka dia kaget gitu, terus bilang, "Ah, oh iya yah. Kita sekelompok. Aku lupa" Okeh, di sini gue udah mulai super kesel. Banget.

Tapi yasudahlah, kalopun gue bakal mati dalam 7 hari lagi, maka gue mesti seneng karena gua bakal bebas dari kejamnya hidup dan gua harus berbuat lebih baik dibanding sebelomnya suapaya diinget sebagai orang yang baik, tapi kalo ternyata gue gak mati dalam 7 hari, berarti gue emang dari dasarnya aja dah sial.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.