Excitement or Anxiety

Dua-duanya ini menghasilkan rasa yang sama gitu kan di dada. Semacam ada rasa cemas yang gak enak, bikin mau ngapa-ngapain rasa hati jadi gak tenang. Perasaan ini muncul setiap kali jadwal lagi lumayan padet dan gue tau waktu istirahat gue gak akan cukup di masa-masa kesibukan itu. Seneng sih karena banyak yang percaya sampe di book terus, tapi karena tau istirahatnya akan kurang jadi takut nanti gak bisa kasih yang maksimal malah mengecewakan yang udah percaya. Ditambah setelah kena covid badan gue jadi belom bener-bener sehat lagi kan, gampang capek terus kalo kecapekan di PCR malah keluarnya positif lagi. Jadi buat gue ang overthinkingan anaknya kapanpun dimanapun ini bikin gue makin panikan lagi.

Nah kalo yang kali ini campur aduk, karena nanti sabtu berangkat dan minggunya pulang dari Makassar, hari seninnya ada syuting lagi di bogor yang standbynya dari pagi sekitar jam 6 yang berarti jalan dari rumah jam 4 pagi dan standby sampe tengah malam terus pulang lagi perjalanan 2 jam, kemudian selasanya ada photoshoot lagi tapi untungnya gak akan subuh-subuh banget. Nah disini gue tau waktu istirahat gue akan kurang banget dan gue pasti akan capek selama standby. Di lain sisi seneng banget juga karena gak pernah kepikiran sewaktu mulai ngejalanin jadi MUA untuk bisa ada di posisi ini. Ya walaupun belum sampai di posisi yang gue inginkan juga, tapi seneng aja karena merasa dihargai.

Besok juga ada yang mau ngeles, udah lama kan gak terima murid les lagi karena gue orangnya kurang sabar ya buat ngajarin orang pelan-pelan setiap hari. Ini juga awalnya dia ngajakin collab gitu buat photoshoot, eh ternyata orangnya nyambung banget jadilah dia mau les makeup. Terus dia kemarin wedding di Bandung dan pake MUA yang gue idolain juga, eh dia dan suaminya bilang, cantikan waktu gue yang makeupin. Makeup yang di makeupin MUA idola gue itu juga bagus, rapih, tapi ya balik lagi, seni itu cocok-cocokan, jadi gak ada yang namanya salah atau benar, semuanya kembali ke selera masing-masing. Yang bikin gue deg-degan besok adalah karena udah lama gak ngajar, takut gak jelas nanti ngajarinnya hahahaha.

Comments

Popular posts from this blog

Am Not Ready

Aku bilang karma, Kamu bilang anugrah.. :)

Decisions, decisions.